Shadow

Platform Intel vPro akan Tantang AMD Ryzen Pro baru

Hanya beberapa hari setelah AMD mengumumkan peluncuran jajaran CPU Ryzen Pro yang Terbaru, Intel juga langsung memperkenalkan prosesor Intel Core vPro Generasi ke 10 yang dirancang untuk memberi daya pada generasi berikutnya dari inovasi komputasi bisnis untuk tenaga kerja yang semakin baik.

Intel vPro

Prosesor PC mobile dan desktop raksasa dari chip memberikan peningkatan peningkatan produktivitas, konektivitas, fitur keamanan dan pengelolaan jarak jauh untuk membantu pengguna tetap terhubung dan lebih aman.

Sistem yang didukung oleh prosesor Intel vPro terbaru juga akan memberi pengguna teknologi Wi-Fi terbaik untuk konferensi video saat bekerja dari jarak jauh karena mereka menyertakan Wi-Fi 6 (Gig +) terintegrasi. CTO nirkabel di Cisco, Matt MacPherson memberikan rincian lebih lanjut tentang penambahan Wi-Fi 6 di prosesor vPro baru Intel dalam siaran pers, mengatakan:

Kekurangan stok CPU Intel dapat diatasi dengan coronavirus
Intel mulai serius memperbaiki bug keamanan – tetapi apakah itu cukup?
Lihat juga kumpulan prosesor terbaik kami tahun 2020
‚ÄúSelama lebih dari satu dekade, Cisco dan Intel telah bermitra untuk memberikan pengalaman nirkabel yang tak tertandingi, membantu meningkatkan relevansi dan dampak bisnis Wi-Fi. Kemitraan erat ini menyediakan pengujian awal dan ekstensif yang memastikan, ketika standar dan inovasi industri baru muncul, pelanggan Cisco dan Intel dapat dengan cepat dan percaya diri merangkul teknologi terbaru. Kami sangat gembira bagi pelanggan untuk mengalami koneksi yang lebih andal, unduhan yang lebih cepat, dan peningkatan kinerja aplikasi dari prosesor Intel Core vPro Generasi ke 10 dan titik akses bersertifikat Wi-Fi 6 terbaru dari Cisco. “

Peningkatan kinerja dan Perisai Perangkat Keras Intel
Secara total, Intel mengumumkan sembilan prosesor Core 10 ponsel dengan vPro serta 18 prosesor Core dan Xeon berdasarkan arsitektur Comet Lake untuk desktop.

Menurut perusahaan, chip vPro yang baru menawarkan kinerja aplikasi 40 persen lebih cepat dan peningkatan 36 persen ketika menggunakan aplikasi produktivitas kantor jika dibandingkan dengan laptop yang berusia tiga tahun. Dibandingkan dengan laptop berusia lima tahun, chip ini dapat menganalisis dan memvisualisasikan data 44 persen lebih cepat.

Di sisi keamanan, prosesor vPro terbaru dari Intel menggunakan Hardware Shield yang diperluas yang menyediakan fitur keamanan yang ditingkatkan di dalam perangkat keras untuk membantu mencegah serangan cyber dengan mengunci elemen-elemen penting dalam BIOS PC jika terjadi serangan. Perisai Perangkat Keras juga sekarang memiliki kemampuan untuk mengalihkan beberapa fungsi CPU ke GPU saat serangan terjadi. Ini memungkinkan CPU untuk terus menangani pekerjaan yang sangat penting bahkan saat sedang diserang.

PC desktop dan laptop yang dibangun dengan prosesor Intel Core vPro Gen 10 yang baru diharapkan akan tersedia dari produsen PC selama beberapa bulan ke depan. jadi untuk masuk ke indonesia masih belum di ketahui kapan, tapi prosesor baru ini akan menjadi prosesor yang lebih murah dari sebelumnya, jadi mari kita tunggu saja prosesor baru ini berlabuh di indonesia